Ketua MPR RI, Zulkifli Hasan: Muhammadiyah Sudah Khatam 4 Pilar Kebangsaan 

64
Ketua MPR RI, Zulkifli Hasan (kiri)

PORTALMAKASSAR.com – Ketua MPR RI, Zulkifli Hasan dan Wakil Ketua DPR RI, Fahri Hamzah, hadiri pembukaan Muktamar Tapak Suci di Balai Sidang Muktamar Muhammadiyah kampus Unismuh Makassar, Jumat (23/2/2018).

Selain itu juga nampak hadir dalam agenda lima tahunan ini, anggota DPR RI asal Hanura, Mokhtar Tompo,Ketua Wilayah Muhammadiyah, Prof Dr. Ambo Asse, M.Si. Rektor Unismuh Makassar, Dr. Abd Rahman Rahim, MM, Wakil Ketua DPRD Sulsel, Ashabul Kahfi.

Muktamar yang baru pertama digelar di luar Jawa dihadiri ribuan pendekar dari seluruh Indonesia.

Zulkifli saat memberi sambutan sekaligus sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan dihadapan para peserta muktamar. mengatakan dirinya siap menjadi marketing bagi Tapak Suci Putera Muhammadiyah di seluruh Indonesia.

“Warga perserikatan Muhammadiyah sudah khatam dengan 4 Pilar Kebangsaan, karena sejak dari dulu telah mempraktekkan,” ujar Zulkifli.

Lanjut, Ia menuturkan bahwa kampus Unismuh Sorong, 80 persen mahasiswanya adalah non muslim dan mereka menjalani proses pembelajaran.

“Hal sama juga dirasakan  rumah sakit dikelolah Muhammadiyah, pasien yang dilayani bukan hanya kalangan muslim tapi juga dari non muslim lainnya,” tuturnya. (red3)

(Citizen Journalism: Maruf)

MASUKKAN KOMENTAR ANDA