Ketua PKK Makassar Melaunching JAKA di Kelurahan Rappocini

PORTALMAKASSAR.com – Ketua Tim Penggerak PKK Kota Makassar, Indira Jusuf sangat bangga terhadap kanal Rappocini. Hal ini dikatakan didepan Camat Rappocini, Tim Penggerak PKK Rappocini, para lurah dan warga, saat melaunching Perahu Jaga Kanal (Jaka) di Kelurahan Rappocini, Jumat (31/3).

“Cukup bersih dan bahagia rasanya saya lihat,” ujarnya. Indira juga berterima kasih pada Camat Rappocini, Hamri Haiya yang telah memberikan inovasi terhadap warga dengan menyediakan perahu jaga kanal ini. “Bapak Camat Rappocini sangat merespon, jadi dia punya keinginan untuk mempersembahkan perahu jaga kanal yang baru dibuat. Bukan berarti masyarakat seenak-enaknya membuang sampah. Tapi menjadi perhatian bagi mereka,” paparnya.

Lebih jauh, kata istri Walikota Makassar Perahu Jaga Kanal mempunyai kualitas baik, itu menunjukkan bahwa kinerja Camat Rappocini nyata dan dapat dirasakan oleh orang banyak. “Hal itu perlu kerjasama antara pemerintah setempat. Karena, program yang dicanangkan Pak Walikota Makassar harus disukseskan dengan baik. Untuk itu, kanal ini akan menjadi icon wisata di Kota Makassar. Jadi kanal tersebut harus ditata dengan baik lagi. Sehingga Kuliner dapat diadakan disepanjang kanal ini,” pungkasnya. (ads)

Berikan Komentar