Khaka FC Jadi Lawan Ganti, Setelah Barito Tolak Uji Coba Bersama PSM

81
PSM Bakal uji coba lawan Khaka FC
Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts.

PORTALMAKASSAR.com – PSM Makassar yang dipastikan batal menantang tim asal Kalimantan, Barito Putra, Skuad Juku Eja segera mencari ppenganti untuk melakoni pertandingan sebelum Liga Satu bergulir, lawan yang akan dihadapi adalah tim amatir Khaka FC. Pertandingan uji coba tersebut berlangsung di Stadion Andi Mattalatta Mattoanging makassar, Selasa (13/3/2018) sore.

Setelah tim peserta Liga 1 (Barito Putra) yang sebelumnya di rencanakan akan berhadapan dengan PSM Makassar, tidak menyanggupi undangan yang di layangkan manajemen PSM Makassar.

Namun, setelah ada kepastian dari pihak Barito yang tak menyanggupi untuk melakukan Uji Coba, PSM segera mencari pengganti untuk melakoni uji coba. Tim tersebut adalah Khaka FC, tim amatir tersebut akan menghadapi PSM Makassar pada pukul 16.00 WITA.

Media Officer PSM, Andi Widya Sadzwina mengatakan, PSM Makassar akan melakukan uji coba dengan Khaka FC. “Rencananya hari selasa ini,” kata perempuan yang akrab disapa Wina itu.

Menurut Wina, laga tersebut bukan uji coba terakhir dari skuat asuhan Robert Rene Alberts sebelum kick off Liga 1bergulir. Direncanakan pasukan Ramang akan melakoni uji coba terakhir dengan salah satu tim lagi. “Masih ada satu kali uji coba dan rencananya di situ mi juga diperkenalan tim dan jersey,” ujar Wina.

namun sebelum melakoni uji coba selanjutnya. PSM akan berkunjung ke kota Papua untuk melakoni uji coba kedua melawan Perseru Serui.

Untuk informasi harga tiket laga uji coba melawan Kakha FC di Tribun VIP utama, dibandrol dengan harga Rp20.000, VIP utara dan selatan 10.000. Sedangkan untuk tribun terbuka digratiskan.

(andis/red4)

Berikan Komentar