Komunitas DP 99 Datangi Rumah Kita Beri Dukungan ke IYL-Cakka

perwakilan DP 99 secara khusus menyambangi posko pemenangan IYL-Cakka "Rumah Kita" di Jalan Hertasning, Makassar, Selasa (13/3/2018) sore

PORTALMAKASSAR.com – Rakyat Bersatu Tak Mudah Dikalahkan sangat tepat dialamatkan ke pasangan independen di Pilgub Sulsel, Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka).

Tanpa henti-hentinya, duet yang dikenal dengan image Komitmen, Tegas dan Merakyat ini terus mendapat dukungan dari lapisan bawah masyarakat di sejumlah kabupaten/kota di Sulsel.

Terbaru yang menyatakan komitmen untuk berada dibarisan pasangan nomor urut 4 ini adalah komunitas DP 99 yang anggotanya tersebar di semua Kelurahan di Kota Makassar, terutama di utara kota ini.

Sebagai bentuk dukungannya, perwakilan DP 99 secara khusus menyambangi posko pemenangan IYL-Cakka “Rumah Kita” di Jalan Hertasning, Makassar, Selasa (13/3/2018) sore.

Di depan Ketua Rumah Kita, Bahar Ngitung yang menerima pernyataan sikapnya, mereka bertekad untuk turun langsung menyosialisasikan IYL-Cakka, terutama memperkenalkan program program pasangan ini yang dinilainya sangat pro rakyat.

Usai menyampaikan pernyataan sikapnya, Obama, sapaan akrab Bahar Ngitung, mengungkapkan apresiasi dan terima kasihnya kepada komunitas ini yang secara sukarela memberi dukungan ke IYL-Cakka.

“Terima kasih atas dukunganta. Saya berharap kita bersama menyosialisasikan IYL Cakka dengan cara-cara yang santun, tanpa menghalalkan segala cara. Tunjukkan relawan IYL-Cakka selalu memberi contoh yang baik,” terangnya. (#tim)

Berikan Komentar