Komunitas Perempuan Amir Uskara Bergerak Sosialisasikan IYL-Cakka

61
relawan amir uskara
Dukungan Wakil Ketua Umum DPP PPP Amir Uskara ke pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) di Pilgub Sulsel, tak hanya sekadar seruan semata.

PORTALMAKASSAR.com -Dukungan Wakil Ketua Umum DPP PPP Amir Uskara ke pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) di Pilgub Sulsel, tak hanya sekadar seruan semata.

Lebih dari itu, simpul relawan, konstituen dan kerabat anggota DPR RI ini, sejak dulu sudah bergerak melakukan sosialisasi untuk memenangkan IYL-Cakka terutama di Dapil Sulsel I (Makassar, Gowa, Takalar, Jeneponto, Selayar, Bantaeng).

Salah satu yang intens bergerak, yakni Komunitas Perempuan Amir Uskara (Kompas).

Mereka menyasar sejumlah kelompok perempuan guna memperkenalkan sekaligus mengajak untuk bersama memenangkan pasangan yang dikenal komitmen, tegas dan merakyat itu.

Amir menuturkan, selain relawan dan komunitas yang selama ini berjuang bersamanya, kalangan kader PPP juga terus solid untuk menyosialisasikan IYL-Cakka di semua kabupaten/kota di Sulsel.

“Khusus untuk pengurus dan kader PPP di Sulsel, DPP sangat memahami kenapa tetap memberi dukungan ke IYL-Cakka,” tegas Amir Uskara, Rabu (31/1/2018).

Sekadar diketahui, secara kelembagaan, PPP memang memberi rekomendasi ke Agus-TBL.

Namun, hasil rakorwil PPP Sulsel, memutuskan tetap solid dibarisan Punggawa Macakka.

Hasil Rakorwil tersebut diketahui dan dipahami oleh DPP. Bahkan, pengurus dan kader tidak dilarang menyosialisasikan pasangan yang sama-sama punya pengalaman sebagai Bupati dua periode itu.

Sebelumnya, Ketua DPW PPP Sulsel Muh Aras, menginstruksikan kepada seluruh pengurus dan kader untuk bergerak memenangkan IYL-Cakka.(red/tim)

MASUKKAN KOMENTAR ANDA