Konsolidasi, Caleg Golkar DPRD Bulukumba Ngopi Sore Dengan Waris Halid

Calon Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Dapil V Sulsel asal Partai Golkar, Andi Abd. Waris Halid mengajak beberapa Caleg DPRD Kabupaten diskusi sambil ngopi sore, Rabu (17/2018) di Warkop dan RM Mattoanging Bulukumba.

PORTALMAKASSAR.COM –  Calon Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Dapil V Sulsel asal Partai Golkar, Andi Abd. Waris Halid mengajak beberapa Caleg DPRD Kabupaten diskusi sambil ngopi sore, Rabu (17/2018) di Warkop dan RM Mattoanging Bulukumba.

 

Tampak hadir dalam diskusi ringan itu diantaranya Irwan Nasir , Andi Hidayat Pangki (Caleg Dapil III), bersama Juandy Tandean (Caleg Dapil I) ini membahas berbagai langkah untuk memenangkan Pileg 2019 mendatang.

Waris yang merupakan adik kandung Ketua DPD I Golkar Sulsel, Nurdin Halid , memberikan pengarahan kepada Caleg petarung di Bulukumba tersebut. Dia mengingatkan para caleg untuk terus berkiprah lebih nyata di tengah masyarakat.

“Menjadi caleg tentunya harus bisa menampung semua aspirasi masyarakat. Jangan sampai hanya bisa mengobral janji. Apabila dipercaya menjadi wakil rakyat harus bisa membawa perubahan ke arah lebih baik,” ingat Waris.

Partai Golkar di Bulukumba merupakan partai pemenang pada Pileg 2014 lalu dan menempatkan Ketua DPD Golkar Andi Hamzah Pangki sebagai Ketua DPRD dan dalam Pileg 2019 mendatang, Golkar kembali menargetkan kemenangan dengan target 2-3 kursi perdapil.

“Golkar Bulukumba insya Allah akan kembali menjadi pemenang di Bulukumba dengan komposisi Caleg caleg yang ada saat ini merupakan Caleg potensial dan punya kan untuk menjadi wakil rakyat setiap dari setiap Dapil, ” ucap Irwan Nasir.

Target raihan kursi, terang pria yang akrab disapa Iwan Jarak itu, untuk di Kabupaten Bulukumba sebanyak 8 kursi dan DPRD Provinsi Sulsel 2 kursi.

Penetapan target kursi ini cukup beralasan. Saat ini di DPRD Kabupaten Bulukumba , Golkar menempatkan 6 kadernya dan di DPRD Provinsi satu kursi.

“Kalau untuk di Provinsi Sulsel kita targetkan Dua kursi Dapil V Bulukumba dan Sinjai dan DPRD dari dapil Bulukumba sebanyak 8 kursi pada Pileg 2019 mendatang. Untuk mencapai target tersebut diperlukan kinerja nyata dari jajaran pengurus dan simpatisan parpol,” tambah Waris Halid.

Untuk diketahui, jumlah daerah pemilihan (Dapil) di Kabupaten Bulukumba sebanyak empat dapil memperebutkan 40 kursi. Sedangkan untuk DPRD Provinsi Dapil V Sinjai-Bulukumba ada 6 jatah kursi parlemen yang akan diperebutkan.

(red2)

Berikan Komentar