Kopertis Wilayah IX Gelar Kerjasama Dengan Pengurus Mata Garuda Sulsel

205
Pengurus mata garuda (MG) Sulawesi Selatan, mengunjungi KOPERTIS WILAYAH IX untuk melaukan silaturahim dan kerjasama.
Pengurus mata garuda (MG) Sulawesi Selatan, mengunjungi KOPERTIS WILAYAH IX untuk melaukan silaturahim dan kerjasama.

PORTALMAKASSAR.com –  Pengurus Mata Garuda (MG) Sulawesi Selatan, mengunjungi KOPERTIS WILAYAH IX untuk melakukan silaturahim dan kerjasama. Kopertis Wilayah IX sendiri mewadahi enam (6) provinsi dengan jumlah kampus 369 kampus.

Prof. Dr. Jasruddin Daud, M.Si selaku pimpinan kopertis wilayah IX, menyambut baik kedatangan pengurus mata garuda sulsel, dan di sela percakapan tersebut MG sulsel menyampaikan terkait SDM yang di miliki oleh pengurus dan alumni penerima beasiswa LPDP asal Sulawesi Selatan.

“Kami bersyukur atas respon baik pimpinan kopertis IX, karena telah memberikan ruang kerjasama dengan mata garuda sulsel,” Ungkap Ismail selaku ketua MG Sulsel.

Lebih lanjut, Ismail Menerangkan Pimpinan Kopertis IX akan membantu untuk memperkenalkan SDM Mata Garuda ke setiap kampus agar bisa diterima menjadi tenaga pengajar. Dan diakhir pembicaraan, telah disepakati untuk melakukan MoU di pertemuan selanjutnya.

Senada dengan itu Irnawati Bahtiar Selaku wakil ketua eksternal MG Sulsel berharap agar Alumni MG Sulsel dapat diwadahi Kopertis Wilayah IX.

“Kami berharap dengan jumlah kampus yang banyak bisa mewadahi teman-teman alumni untuk ikut berkontribusi di dalamnya, mengingat MG sulsel terdapat alumni yang memiliki background studi yang berbeda-beda,” Ungkap Irnawati Bahtiar.

Mata Garuda adalah Ikatan Alumni Penerima Beasiswa Lembaga Pengelola Dana Pendidikan (LPDP) dan berfungsi sebagai pusat kontribusi para anggotanya dalam pembangunan Indonesia sebagai wujud dharma bakti atas ilmu dan jiwa kepemimpinannya untuk Indonesia.

(red4/rils)

MASUKKAN KOMENTAR ANDA