KPPN Makassar Masuk Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi

98
KPN
ktur Jenderal Perbendaharaan mengeluarkan penetapan KPPN dengan kegiatan Akselerasi pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi dari Korupsi (WBK) / Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) tahun 2018,Selasa (20/2/2018)

PORTALMAKASSAR.com – Direktur Jenderal Perbendaharaan mengeluarkan penetapan KPPN dengan kegiatan Akselerasi pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi dari Korupsi (WBK) / Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) tahun 2018,Selasa (20/2/2018).

Telah ditetapkan 82 KPPN yang akan melaksanakan akselerasi pembangunan zona integritas menuju wilayah bebas korupsi, daerah tersebut salah satunya adalah KPPN Makassar.

Amin Zuhri selaku Kepala KPPN Makassar 1 mengatakan bahwa kami akan menciptakan wilayah yg bebas kotupsi dengan cara meningkatkan layanan publik akan lebih baik dari sebelumnya.

“Deklarasi ini adalah langkah awal untuk kami dan selanjutkanya apapun yang telah menjadi target kita bersama harus tercapai,”ungkapnya.

Selanjutnya akan dilakukan proses pelaksanaan zona integritas menuju WBK/WBBM berupa pelaksanaan berbagai kegiatan yang didukung dengan pemenuhan dokumen pada kegiatan tersebut.

(cr6)

Berikan Komentar