KPU Soppeng Gelar Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Pilgub

97
Rapat pleno terbuka PPK
Rapat pleno terbuka PPK

PORTALMAKASSAR.com – Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutahiran untuk Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan Tahun 2018 Tingkat PPK Kecamatan Lilirilau kembali digelar di Aula Kantor Camat Lilirilau. Kamis, 8/3/2018.

Komisioner KPU Kabupaten Soppeng Abdul Rasyid, SH dalam sambutannya mengajak semua stakeholder untuk saling bekerjasama dan berkontribusi dalam menghasilkan data pemilih yang akurat dan berkualitas, dan ini baru tahap Rekapitulasi Daftar Pemilih Pemutahiran (DPHP) masih ada tahap Pemutahiran selanjutnya.

“Kami mengharapkan kontribusi kepada semua pihak untuk mendapatkan data yang akurat dan berkualitas, dan PPK tetap membina sinergitas dengan Panwas” ungkap Abdul Rasyid

Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Edianto, SP menyampaikan ucapan terimakasih kepada para unsur terkait dalam proses Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutahiran khususnya kepada para PPS yang sudah bekerja keras secara maksimal selama proses pemutahiran, dan kepada Panwas Kecamatan Lilirilau yang sudah bekerja sama dengan baik.

Hadir dalam rapat ini Sekretaris Camat Lilirilau, perwakilan polsek Lilirilau, Panwas Kecamatan Lilirilau, Kepala Desa, Para PPS Se-Kecamatan Lilirilau, dan Tim Kampanye Pasangan Calon.

(Wandi/red4)

MASUKKAN KOMENTAR ANDA