KPU Soppeng Lantik PPK dan PPS untuk Pilpres 2019

Pelantikan PPK dan PPS se Kabupaten Soppeng, Jumat (9/3). (Wandi/Pm)

PORTALMAKASSAR.com – KPU melantik Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pemungutan Suara (PPS) Se-Kabupaten Soppeng pada Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2019 di gedung pertemuan Masyarakat Kabupaten Soppeng, Jumat (9/3/2018).

Ada 8 Kecamatan di Kabupaten Soppeng diantaranya Citta, Liliriaja, Lilirilau, Ganra, Marioriwawo, Lalabata, Donri-Donri, Marioriawa.

Ketua Komisioner KPU Soppeng, Amrayadi, SH dalam sambutannya mengucapkan rasa syukur karena sudah dilantik Anggota PPK dan PPS dalam rangka Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pemilihan Anggota Dewan pada tahun 2019.

Dijelaskan kembali metode rekrutmen PPK dan PPS pada Pemilu tahun 2019 yaitu melalui metode evaluasi dengan metode yang digunakan sesuai regulasi menurut aturan yang ada, serta disampaikan bahwa PPK pada Pemilu Tahun 2019 hanya berjumlah 3 orang.

“Bahwa PPK yang terpilih bukan berarti yang lebih hebat dari yang tidak lolos tapi regulasi yang mengharuskan hanya 3 orang yang harus bertahan dan 2 orang yang tetap konsisten bersama-sama kita menyelesaikan tahapan Pilgub,” tegas Amrayadi, SH

Turut Hadir Asisten III Kabupaten Soppeng, Wakapolres Soppeng, perwakilan Pengadilan Negeri Soppeng, perwakilan Dandim, Ketua Panwas Kabupaaten Soppeng, Para Camat, Kepala Desa dan Lurah Se-Kabupaten Soppeng.

(Wandi)

Berikan Komentar