Kreatif!!! Begini Gaya ‘Emak-Emak’ Salam MA’7 Bersama MAS BRO

9
Niat Calon Anggota DPRD Wajo Dapil I Kecamatan Tempe, M.Arif Saleh pulang kampung untuk mengabdi, kini makin banyak disupport sekaligus diapresiasi dari berbagai kalangan

PORTALMAKASSAR.com–  Niat Calon Anggota DPRD Wajo Dapil I Kecamatan Tempe, M.Arif Saleh pulang kampung untuk mengabdi, kini makin banyak disupport sekaligus diapresiasi dari berbagai kalangan.

 

 

Mulai kalangan pemuda, aktivis mahasiswa, atlit beprestasi, hingga ‘emak-emak’ atau komunitas perempuan. Mereka menganggap, caleg nomor urut 7 di Partai Nasdem tersebut punya kapasitas mumpuni menjadi wakil rakyat.

Support ke putra asli kelahiran Surae (Wiringpalennae) ini, terekam saat bersilaturahmi dengan sejumlah ibu rumah tangga di Sengkang. Mereka bahkan antusias memegang atribut yang diproduksi relawan untuk berfoto bersama.

Sambil memegang poster bergambar Arif Saleh tersebut, para ‘emak-emak’ ini juga menunjukkan salam MA’7 atau gerakan tangan yang menyerupai angka 7. Jempol kiri diarahkan ke sebelah kanan, dan telunjuk ke bawah.

“MA’7 ni,” kata emak-emak saat diabadikan gambarnya. MA’7 ni merupakan bahasa Bugis yang berarti sudah tepat. Begitu juga MA’7 merupakan salah satu akronim yang berarti ‘M.ARIF 7’.

Dalam silaturahmi tersebut, sejumlah ibu-ibu memuji niat MAS BRO (M.Arif Saleh Bersama Rakyat Wajo) yang memutuskan pulang kampung untuk maju menjadi calon anggota DPRD Wajo.

“Figur seperti ini yang kita butuhkan menjadi wakil rakyat. Selain masih muda, dia juga cerdas, dan cepat akrab dengan siapapun yang ditemani,” ujar salah satu ibu rumah tangga, Ibu Wati.

Ia berkomitmen untuk mendukung MAS BRO. Apalagi, DPRD Wajo membutuhkan figur yang benar-benar bisa mewakili aspirasi rakyat, sekaligus bisa bersinergi dengan bupati dan wakil bupati terpilih dalam membangun dan memajukan Wajo.

Terkait itu, Arif menyampaikan apresiasi atas support ibu-ibu yang secara kebetulan lagi ngumpul di salah satu rumah warga saat alumnus As’adiyah tersebut singgah bersilaturahmi.

(#rl/red2)

Berikan Komentar