Kunjungi Warga Bontoduri, HAP: Ibu Rumah Tangga Pengerak Ekonomi Mikro

haji andi parenrengi

PORTALMAKASSAR.COM – Calon Legislatif DPRD Provinsi Sulawesi Selatan dari Partai Gerindra, Haji Andi Parenrengi (HAP) mengunjungi kegiatan Posyandu di Bonto Duri 5, Kamis (18/10/2018).

 

Kedatangan Caleg Gerindra nomor urut 7 ini semata-mata ingin mendengar keluhan warga Bontoduri khususnya kaum Ibu-ibu.

HAP mengungkapkan bahwa Kaum Emak-emak merupakan salah satu pengerak ekonomi mikro.

“Ibu rumah tangga merupakan salah satu pengerak UMKM,  ekonomi mikro adalah pondasi ekonomi suatu negara, jika ekonomi mikro terganggu maka di pastikan pertumbuhan ekonomi suatu negara akan tidak stabil, dari sini saya mendengar keluhan dari para Ibu-ibu,” ungkap Ketua Asosiasi Pedagang Pasar Sentral Makassar ini.

Menyambut kedatangan HAP, salah satu Ketua RT di Jalan Bontoduri 5, Shanty mengungkapkan adanya HAP dapat menumbuhkan motivasi warganya, sebab HAP ia nilai sebagai sosok teladan dalam berwirausaha.

“Saya pikir, Puang Haji dapat memotivasi warga, karena ia merintis bisnisnya dari kecil hingga menjadi pengusaha yang sukses,” tuturnya.

Dalam kunjungan itu,  beberapa ketua RW/RT, tokoh masyarakat dan ulama setempat turut hadir dan memberikan Doa dan support penuh, juga dirangkaikan dengan Makan bersama dengan anak-anak balita sebagai pertanda bahwa HAP Komitmen untuk mempersiapkan generasi penerus yang cerdas dan emak-emak yang berkualitas.

Untuk diketahui, Haji Andi Parenrengi maju dengan menunggangi Partai Gerindra dengan nomor urut 7 dari Dapil 1 Makassar A yang meliputi Kecamatan Tamalate, Mamajang, Mariso, Rappocini, Makassar, Ujung Pandang, Wajo, Bontoala, Ujung Tanah, Tallo dan Sangkarang.

(Zaki)

Berikan Komentar