Lampu Jalan Padam, Ketua ORW Inisiatif Telpon PJU Lewat 112

Lampu Jalan Padam, Ketua ORW Inisiatif Telpon PJU Lewat 112

PORTALMAKASSAR.COM-– Ketua ORW 02 Kelurahan Bontoduri Jamaluddin terkesan dengan layanan gangguan 112, menurutnya layanan ini adalah layanan yang terbaik yang pernah ada.

Hal itu ia buktikan saat salah satu lampu jalan di wilayahnya padam, Jamaluddin berinisiatif menelepon ke 112 karena ia tidak mengetahui nomor layanan gangguan lampu jalan lainnya, serta pulsa telpon selulernya kebetulan lagi habis.

Dengan durasi waktu yang tidak terlalu lama, satuan petugas lampu Jalan dari Penerangan Jalan Umum (PJU) Dinas Pekerjaan Umum Kota Makassar langsung tiba di lokasi,” kata Jamaluddin.

Layanan 112 ia ketahui saat Walikota Makassar Danny Pomanto memberikan sambutan usai melaksanakan Shalat Jumat beberapa hari yang lalu di Masjid Babussalam Kelurahan Bontoduri Kecamatan Tamalate, Senin (19/06/2017).

Dirinya mengaku, saat ini ia sudah memiliki nomor ampuh untuk membantu segala permasalahan di wilayahnya.

112 akan menjadi nomor ampuh bagi saya untuk membantu warga, serta segala permasalahan yang ada di lingkungan kami, “terima kasih atas segala bentuk perhatian dari Pemerintah Kecamatan, dan Pemerintah Kota Makassar,” tutup Jamaluddin. (PENK/RLS)

Berikan Komentar