Layak di DPRD Wajo, Netizen Sosialisasikan Mas Bro ke Pengguna Sosmed

Niat Calon Anggota DPRD Wajo Dapil I Kecamatan Tempe, M.Arif Saleh pulang kampung untuk mengabdi, kini makin banyak disupport sekaligus diapresiasi dari berbagai kalangan

PORTALMAKASSAR.COM – Dukungan dan support ke M.Arif Saleh untuk menjadi anggota DPRD Wajo mewakili Dapil I Kecamatan Tempe, makin nampak. Bukan hanya lintas komunitas, tapi apresiasi yang ditujukan ke alumnus As’adiyah ini juga terasa.

 

Di sosial media (sosmed) misalnya, gambar Mas Bro (M.Arif Saleh Bersama Rakyat Wajo) dibagikan sejumlah netizen ke group facebook, maupun ke group WhatsApp.

Gambar tersebut berisi foto dan nama lengkap putra kelahiran Surae (Kelurahan Wiringpalennae) ini.

Tak sedikit netizen yang simpati terhadap niat tulus Mas Bro pulang kampung untuk mengabdi, memberikan caption atau pengantar di gambar tersebut.

Seperti yang dibagikan akun Dadho-Rendhy.

“Saudaraku.. kita butuhkan generasi di parlemen Wajo. Generasi yg benar-benar mewakili rakyat, yang mempunyai wawasan, kapasitas, berintegritas, punya komitmen. Moralitasnya tak diragukan. Dan generasi yang kritis memperjuangkan kedaulatan rakyat,” tulisnya beserta sejumlah desain gambar Arif Saleh.

Di akhir pengantarnya, Netizen ini juga mengajak warga memberikan amanah ke eks Redaktur Politik Koran Seputar Indonesia (SINDO) itu. “Bismillah, amanah itu layak kita percayakan ke Muh Arif Saleh. Ayo Mas Bro..!!!” ajaknya.

Netizen lain juga membagikan sejumlah desain gambar caleg asal Nasdem tersebut. Seperti akun “Teman Caleg” ke group Info Caleg Kabupaten Wajo.

“Nomor urut 7 Dapil I Kecamatan Tempe bersama Muh Arif Saleh,” tulisnya yang disertai dua gambar alumnus UIN Alauddin Makassar tersebut.

Selain itu, beberapa Netizen yang berdomisili di Sengkang, juga aktif menyosialisasikan Mas Bro melalui akun pribadinya. Termasuk link berita yang memuat tentang kegiatan atau informasi Arif Saleh.

Seperti pemilik akun cuma cuman sumardi. Berulangkali ia mengajak warga dan netizen lainnya untuk bersama mendukung sekaligus mendoakan eks pengurus PP Himpunan Pelajar Mahasiswa Wajo (Hipermawa) ini.

Aksi sejumlah netizen tersebut nampaknya diperhatikan Arif Saleh.

Tak jarang, beberapa gambar yang di share ke sosial media, Arif memberi respon secara langsung. Seperti menulis ucapan terima kasih.

“Terima kasih maraja ye’. MA’7 ki’ ridecengnge,” kata Arif di kolom komentar salah satu akun netizen yang diketahui pemiliknya menetap di Sengkang.

Sekadar diketahui, Arif Saleh yang tercatat sebagai konsultan pemenangan di Jaringan Suara Indonesia (JSI) di Jakarta, maju menggunakan nomor urut 7 melalui Partai Nasdem.

Semenjak memutuskan pulang kampung untuk mengabdi, berbagai komunitas memberikan support dan dukungan.

Bahkan, Bupati Wajo terpilih Dr.H.Amran Mahmud juga sempat mengapresiasi Arif Saleh yang memilih pulang kampung untuk mengabdikan diri di tanah kelahirannya dengan maju menjadi caleg.

(#tim)

Berikan Komentar