Lebih Praktis, Wawali " OME" Hadiri Undangan Ceramah Naik Motor

223

PORTALPALOPO — Layaknya ustadz-ustadz di daerah terpencil, Wakil Walikota Palopo, Dr. Akhmad Syarifuddin Daud, S.E., M.Si., yang familiar disapa Ome, mengendarai sepeda motor untuk berceramah hingga ke lorong-lorong.

Kejadian tersebut nampak ketika Ome mengendarai motor merk Jupiter warna merah kombinasi hitam, sambil membonceng Basri Nurdin, salah satu kerabatnya, ke Masjid Nurul Bahri Lorong Cimpu, Kelurahan PonjalaE Kecamatan Wara Timur Kota Palopo pada Rabu malam (7/6/17), bertepatan dengan malam ke-13 Ramadhan 1438 H.

Ketika ditanya alasannya naik motor, Ome dengan santai menjawab, “Ini biasa saja, lebih praktis, kami sudah biasa dengan hal seperti ini.”

Wawali Palopo, Ome, diketahui memang gemar dengan kendaraan motor. Apalagi ia dikenal banyak membina dan mensuport berbagai komunitas motor selama ini.

Dalam ceramahnya sendiri, Ome berpesan kepada jama’ah dan warga yang hadir untuk tidak menyurutkan semangatnya dalam memaksimalkan ibadah di bulan suci. “Mestinya semakin mendekati penghujung Ramadhan, mari kita semakin meningkatkan konsentrasi dan fokus kita untuk memperbaiki diri selama bulan suci ini,” urainya. (**/PENK/RED2)

MASUKKAN KOMENTAR ANDA