Limbah Toko Cahaya Oleh-Oleh Meresahkan Warga, Walikota Makassar di Minta Evaluasi Izin Amdalnya

276
Ketua LMPI Sulsel, Andi Nur Alim

PORTALMAKASSAR.COM — Adanya laporan warga terkait limbah Toko Cahaya Oleh-Oleh  yang beralamat di jalan Toddopuli Raya Timur Makassar  yang dinilai meresahkan warga mendapat tanggapan Ormas Laskar Merah Putih Indonesia (LMPI) Sulawesi Selatan.

Ketua LMPI Sulsel,Andi Nur Alim , mengapresiasi apa yang di lakukan Camat Panakkukang, Muh. Thahir Rasyid yang telah merespon laporan masyarakat terkait limbah toko oleh-oleh yang meluber ke jalan raya.

Andi Nur Alim, mengatakan terkait limbah toko Cahaya Oleh-Oleh, Walikota Makassar harus bertindak tegas untuk memeriksa izin amdal dan izin lainnya terkait keberadaan toko tersebut yang di indikasi tidak memperhatikan pembuangan limbahnya.

iklan

Tidak ada alasan bagi Walikota Danny Pomanto untuk tidak tindak lanjuti laporan warga yang mengeluhkan soal pembuangan air limbah cair Toko Cahaya Oleh-Oleh yang mengalir ke jalanan. Tentu ini mengganggu, karena masuk ke wilayah publik,” ujar Nur Alim.

Dengan kejadian tersebut diharapkan seluruh perusahaan dan toko lainnya dimakassar peduli lingkungan dan tetap menjaga kota Makassar tidak rantasa. (DJAYA/RED2 )

MASUKKAN KOMENTAR ANDA