Lini Depan Kurang Greget, Chelsea Dekati Marco Arnautovic

Marko Arnautovic foto dok ist.

PORTALMAKASSAR.COM – Chelsea belum puas dengan kinerja striker utamanya, Alvaro Morata dan Olivier Giroud. Karena itu manajer Maurizio Sarri dikabarkan tertarik mendatangkan Marko Arnautovic dari West Ham United.

 

Morata memang belum menunjukkan performa yang konsisten bagi Chelsea. Kondisi ini tentu saja menjadi masalah tersendiri lantaran dia adalah bomber utama. Situasi makin pelik setelah Olivier Giroud dalam kondisi cedera.

Sederet nama pun dikaitkan dengan Chelsea. Ada Edinson Cavani dari PSG, yang sejak awal musim sudah dibidik. Tapi, rencana untuk membeli Cavani masih jauh panggang dari api. PSG tak ingin melepasnya.

Cederanya Olivier Giroud membuat kebutuhan Chelsea untuk pemain baru di lini depan kian mendesak. Dari pilihan yang tersedia, nama Marko Arnautovic diyakini bisa jadi yang paling realistis bagi klub asal London Barat.

Arnautovic merupakan bomber andalan West Ham, dia sudah mencetak tujuh gol di Premier League. Catatan golnya bahkan lebih baik dibanding Morata yang baru mencetak lima gol.

Dikutip dari Express, peluang Chelsea untuk mendatangkan pemain berusia 29 tahun tersebut cukup terbuka. Sebab, hubungan Arnautovic dengan manajer West Ham, Manuel Pellegrini kini sedang tidak dalam kondisi yang terbaik.

Arnautovic diketahui marah dengan Pellegri usai laga melawan Birmingham di Piala FA akhir pekan lalu. Pemain asal Austria tak senang dengan keputusan Pellegri yang menarik dia keluar pada menit ke-20. Padahal, dia mampu mencetak gol pada menit ke-2.

Salah satu pengamat sepak bola kenamaan di Inggris, Paul Merson, menyebut Arnautovic bisa jadi pilihan yang tepat. Namun, West Ham juga harus melepas dengan harga yang mahal. Merson menilai Arnautovic layak dihargai 40 juta pounds.

Chelsea butuh Arnautovic. Dia adalah seorang pencetak gol dan terbukti bisa memberikan sesuatu yang berbeda. Dia bisa melakukan hal yang istimewa. Chelsea mungkin bisa membelinya dengan harga 40 juta pounds karena faktor usianya.

Sumber: Bola.net

Berikan Komentar