Live Streaming Persebaya VS PSM Makassar, Siapa Layak Menang?

psm makassar

PORTALMAKASSAR.COM – Laga Persebaya Surabaya melawan PSM Makassar dalam lanjutan Gojek Liga 1 2018 bersama Bukalapak, di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu (10/11/2018). Bakal di siarkan secara live oleh TV Swasta, Indosiar.

 

Laga bertajuk Big Match bakal menarik banyak mata pecinta sepak bola Indonesia. Pasalnya kedua tim saat ini berstatus sebagai klub paling tertua di Indonesia. Hal tersebut, membuat laga kedua tim bakal berjalan menarik.

Saat ini, PSM Makassar berada dalam perburuan gelar Juara Liga 1 setelah skuad Ramang berada di puncak klasemen dengan 53 poin daei 29 laga yang telah di jalani. Berbanding terbalik dengan sang tamu, Persebaya Surabaya yang baru naik ke kasta tertinggi sepak bola tengah berada di papan tengah.

Walau demikian, Persebaya Surabaya akan menjadi momok menakutkan bagi setiap tim besar yang bertandang ke Gelora Bung Tomo. Terbukti, setiap tim yang bertandang ke kandang Bajol Ijo mengalami kekalahan telak. Seperti haknya, ketika Skuad Djajan Nurdjaman menghancurkan Persib dengan skor 4-1, serta Persija Jakarta tiga gol tanpa balas.

Namun, PSM Makassar tengah dalam performa gemilang. Pasalnya semenjak bergulirnya putaran kedua Gojek Liga 1. Skuad Juku Eja hanya sekali merasakan kekalahan, tujuh kali kemenangan, serta selebihnya di rauh dengan hasil seri.

Kendati demikian, Hilangnya beberapa pilar utama, membuat Pelatih PSM Makassar harus berfikir strategi baru jelang melawan tim tuan rumah Persebaya Surabaya. Pasalnya, Skuad Ramang banyak kehilangan pemain di lini tengah, seperti Marc Klok, Asnawi Mangku Alam hingga Risky Pellu.

Berikut Link Live Streaming Persebaya Surabaya vs PSM Makassar.

Link

(Alfiandis)

Berikan Komentar