Maju di DPR RI, Kristoforus Essau Akan Perjuangkan Nasib Warga Sulsel

Seorang wirausahawan sukses di Makassar, Kristoforus Essau unjuk kebolehan dalam konstalasi pemilihan Calon Legislatif DPR RI lewat partai Perindo.
Seorang wirausahawan sukses di Makassar, Kristoforus Essau unjuk kebolehan dalam konstalasi pemilihan Calon Legislatif DPR RI lewat partai Perindo.

PORTALMAKASSAR.COM – Seorang wirausahawan sukses di Makassar, Kristoforus Essau unjuk kebolehan dalam konstalasi pemilihan Calon Legislatif DPR RI lewat partai Perindo.

 

Meski Ia sukses sebagai supplier dibidang pertambangan, namun itu tak cukup untuk membawa dirinya dalam perjuangan mensejahterakan rakyat.

Jalur ini pun Ia pilih dan berjuang di Dapil 1 DPR RI Provinsi Sulawesi Selatan yang mencakup derah Kota Makassar, Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng, dan Selayar.

“Ini sesuai dengan tagline dari Partai Perindo yakni ‘Mengabdi kepada Bangsa dan Negara menuju Indonesia Sejahtera’ Setia kepada Pancasila sebagai dasar Negara, Undang – Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945 dan Negara Kesatuan Republik Indonesia dan Bhinneka Tunggal Ika,” kata Kristoforus saat dijumpai di Bilangan Jalan Gunung Latimojong, Kota Makassar, Jumat (20/7/2018).

Wakil Ketua DPC PROJO (Pro Jokowi) ini juga menuturkan bahwa dirinya tak ingin dianggap bersaing dalam Pileg 2019 ini.

“Sebagaimana analogi permainan sepak bola, fair play. Saya pikir pemilih kita ini sudah pandai, tentunya dengan demokrasi yang bersih tanpa ada money politics dan saya melihat suara tidak mudah dibeli, itulah makanya kami optimis,” ujarnya.

(Imran)

Berikan Komentar