Maju Pilwali, Andi Mustaman Jajal PPP Makassar

261
Andi Mustaman (kemeja putih) mengambil formulir balon Walikota di DPC PPP Makassar, Senin (19/6/17)

PORTALMAKASSAR.COM – Bakal calon Walikota Makassar 2018, Andi Mustaman melakukan pengambilan formulir pendaftaran bakal calon (balon) Wali Kota Makassar di Kantor DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sulsel Jln. Sungai Saddang, Senin (19/6/2017).

Balon berlatar belakang seorang Akademisi itu bertandang di PPP, dalam kesempatan tersebut Andi Mustaman menyatakan keseriusannya maju bertarung di Pilwali Makassar 2018 mendatang, mengingat PPP merupakan partai ketujuh yang didaftarinya.

Andi Dalatongeng selaku sekertaris ketua tim Bappilu PPP yang menerima kedatangan Andi Mustaman, menyampaikan permohonan maaf dari ketua penjaringan karena tidak sempat datang.

Saya mewakili Ketua menyampaikan permohonan maaf karena tidak sempat datang,” tutur Andi Dalatongeng.

Sementara Andi Mustaman sendiri, usai melakukan pengambilan formulir mengatakan bahwa dirinya akan sesegera mungkin mengembalikan formulir tersebut.

Insya Allah hari Rabu bersama tim akan mengembalikan formulir pendaftaran,” tandasnya.

Diketahui, berdasarkan informasi yang diperoleh dari Tim Bappilu PPP, Andi Mustaman sendiri merupakan balon ke dua yang telah mengambil formulir pendaftaran, setelah sebelumnya didahului oleh Wakil Walikota Makassar, Syamsu Risal. (MJIEL)

MASUKKAN KOMENTAR ANDA