Maksimalkan Lomba LBS, Satgas Rappocini Dikerahkan ke Kel. Bonto Makkio

234

PORTALMAKASSAR.COM – Satuan tugas (Satgas) Kebersihan Kecamatan Rappocini dikerahkan untuk melakukan kerja bakti massal di RW 6 Kel. BontoMakkio, Sabtu (08/04/2017).

Kerja bakti massal satgas ini untuk menjaga kebersihan di Kel. Bonto Makkio yang tengah berbenah untuk persiapan Lomba Lorong Bersih dan Sehat (LBS).

“Mulai hari ini semua Satgas Kebersihan dan Armada Fukuda saya kerahkan di kelurahan ini pagi dan sore untuk lebih memaksimalkan kebersihan lingkungan ini,” ucap Camat Rappocini Hamri Haiya.

Apalagi lanjutnya, pesan Ketua PKK Kota Makassar kemarin saat berkunjung di Bonto Makkio ini juga berharap meraih hasil yang maksimal.

Hingga tanggal 20 April bulan ini satgas akan bertugas semaksimal mungkin, bersama warga menjaga kebersihan,Tanaman hijau, saluran-saluran air sepanjang lorong-lorong di kel.BontoMakkio ini.

“Semua tim yang terlibat untuk kebersihan ini fokus di Kel. Bonto Makkio, kami melibatkan juga dari BLHD karena ada beberapa pohon pelindung yang harus dipotong di pinggir jalan sudah dalam posisi miring ke tengah jalan juga membahayakan kabel-kabel listrik yang ada disekitarnya,” tambah Hamri Haiya.

Luk

MASUKKAN KOMENTAR ANDA