Maksimalkan Pergerakan, Ome-Bisa Resmikan Posko Pemenangan

352
Posko pemenangan Ome Bisa
Paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palopo, Ahkmad Syarifuddin Daud dan Budi Sada di Jl Landau, Kelurahan Batupasi, Kecamatan Wara Utara, Kota Palopo, Senin (29/01/2018) malam

PORTALMAKASSAR.com -Ribuan massa simpatisan hadiri peresmian Posko Pemenangan pasangan Ahkmad Syarifuddin Daud dan Budi Sada di Jl Landau, Kelurahan Batupasi, Kecamatan Wara Utara, Kota Palopo, Senin (29/01/2018) malam.

Ribuan massa simpatisan Ome-Bisa ini, datang dari berbagai pelosok wilayah ada di Palopo hanya untuk meresmikan posko pemenangan oleh calon yang bertagline bermasyarakat, mudah, cerdas dan amanah.

Posko pemengan Ome-Bisa yang juga merupakan kantor sekretariat partai Hanura, nantinya akan digunakan sebagai posko penampungan aspirasi masyarakat yang ada di Kota Palopo selama proses pilwalkot berlangsung.

Dalam orasi politiknya, Wakil Ketua II DPD Hanura Sulsel, Wahyuddin Nur, mengatakan warga palopo harus bersatu untuk memilih pasangan Ome-Bisa agar terhindar dari adanya intimidasi serta pemecatan RT/RW yang terjadi beberapa bulan terakhir.

“Mari kita bersatu untuk mendukung Ome-Bisa agar Kota Palopo ini bisa ditatah dengan baik, tanpa adanya intimidasi,” kata Wahyuddin.

Diketahui, peresmian posko pemenangan tersebut juga dihadiri oleh sejumlah pengurus partai Gerindra yang juga merupakan partai pengusung Ome-Bisa. (red/tim)

MASUKKAN KOMENTAR ANDA