Manajemen PSM Benarkan Pengunduran Diri Robert Rene Alberts

Robert Rene Alberts

PORTALMAKASSAR.COM – Sekertaris PSM Makassar, Andi Widya Syaswina mengutarakan, Manajemen Tim Ramang akan segera melakukan konferensi pers bersama awak media menyoal pengunduran diri Pelatih Robert Rene Albert.

 

Hal itu diungkapkan Wina sapaan akrabnyanya melalui grup WhatsApp PEWARTA PSM 2018. Dirinya mengutarakan, CEO PSM, Munafri ‘Appi’ Aripuddin, akan mengklarifikasi terkait pengunduran diri Robert Alberts yang terbilang mendadak.

“Ini sebenarnya privacy seorang pelatih yang mengundurkan diri yang ditujukan ke internal klub. Terkait Coach Robert, Pak Appi akan sampaikan besok (Minggu, 13/01/2019) di press conference yang akan kita gelar. Mengenai waktu dan tempat akan segera saya sampaikan di grup ini,” tulis Wina, Sabtu (12/01/2019).

Lebih lanjut, manajemen akan mengutarakan alasan penggunduran diri Robert sebagai pelatih Tim Ramang.

“Kita akan sampaikan semuanya secara resmi dihadapan teman-teman. Termasuk rencana-rencana kedepan,” tegasnya.

Menariknya, Tim Juku Eja akan melakukan latihan perdana pada 15 Jannuari 2018 mendatang. Dengan pengunduran diri pelatih kelahiran Belanda itu tiga hari menjelang latihan perdana, kemungkinan akan menghambat persiapan PSM Makassar jelang mengarungi Kompetisi Liga 1 dan Piala Indonesia.

ALFIANDIS

Berikan Komentar