Manchester City Kembali Jungkalkan Arsenal 0-3

49
sergio aguero
sergio aguero

PORTALMAKASSAR.com – Manchester City kembali membuktikan keperkasaannya atas Arsenal, The Citizen kembali menjungkalkan tim Asuhan Arsene Wenger dengan Skor 0-3. Jum’at dini hari tadi.

Laga yang digelar di markas The Gunners Emirates Stadium berjalan berimbang pada awalnya, bahkan mezut Ozil dan Kawan-kawan Lebih Banyak menekan Pertahanan City yang di Komandoi Vincent Kompany.

Namun pada menit ke 15, pemain sayap kanan Bernardo Silva berhasil menaklukan Peter Cech lewat lengkungan indahnya.

Pada menit ke-28, Manchester City menggandakan keunggulan melaui gol yang dicetak David silva. Pemain asal Spanyol tersebut mendapat operan matang dari Sergio Aguero.

5 menit berselang, Leroy Sane kembali memporak-porandakan pertahanan Arsenal, ia kembali mencetuskan bola ke gawang Peter Cech setelah mendapatkan umpan manis dari Kyle Walker.

Arsenal mencoba untuk memberikan perlawanan dengan mental tersisa. Namun mental tersebut kembali ambruk setelah Pierre-Emerick Aubameyang gagal membobol gawang Ederson Moraes melalui titik putih pada menit ke-53.

Alhasil, Manchester City kembali berhasil mencuri 3 Point di Emirates Stadium, dengan hasil tersebut semakin mengokohkan Tim Asuhan Pep Guardiola di Puncak Klasemen.

(red4)

MASUKKAN KOMENTAR ANDA