Masuk Lima Besar Survey, La Tinro La Tunrung; Saya Takut Untuk menjadi Gubernur

La Tinro La Tunrung

PORTALMAKASSAR.COM – Nama La Tinro La Tunrung masuk dalam lima besar calon gubernur sulawesi selatan yang dilakukan oleh lembaga survey poltracking yang dikeluarkan kemarin, Selasa (13/6/2017), Lantas tidak membuatnya siap untuk maju dalam Pilgub mendatang.

Saya takut untuk menjadi gubernur, pekerjaan menjadi seorang gubernur bukanlah pekerjaan yang terbilang mudah,” ungkapnya saat diwawancarai Portal Makassar.com di Sekretariat DPP Partai Gerindra di Jln.Bawakaraeng, Rabu (14/06/2017).

La Tinro La Turnung mengatakan bahwa saya masih memiliki berbagai pertimbangan untuk maju dalam pilgub mendatang, Mengingat perjuangan menjadi Seorang Gubernur susahnya minta ampun.

Kalau menjadi Gubernur itu hal yang mudah, Tapi setelah jadi Gubernur apakah kita bisa menjalankan? Oh tentu tidak semudah itu,” jelasnya.

Selain dari pada itu kita juga harus menjalankan amanah dari masyarakat Sulsel. Belum tentu yang saya yang anggap baik akan tetapi tidak dianggap baik oleh masyarakat.

Bahkan La Tinro La Tunrung juga telah di dorong oleh orang nomor satu Partai Gerindra yakni Prabowo Subianto untuk maju dalam pilgub sulsel mendatang namun ia tetap merasa takut.

Saya juga sudah ketemu langsung Prabowo dan disuruh maju pilgub tqpi saya masih merasa takut, karena gubernur ini amanah yang sangat besar,” tambahnya.

Adapun nama-nama yang masuk dalam lima besar hasil survey Poltracking yakni posisi pertama Nurdin Abdullah, Nurdin Halid, Ichsan Yasin Limpo, Agus Arifin Nu’mang dan La Tinro La Tunrung. (JUSRI)

 

Berikan Komentar