Mau Maju 02, Nasran Mone 'Gerebek' Rumah Warga Lalu Bagi Sembako

489

PORTALMAKASSAR.COM – Nasran Mone pada bulan ramdhan ini, tepatnya diwaktu sahur punya aksi unik dalam menunjukkan bentuk kepeduliannya kepada masyarakat dengan mendatangi rumah warga miskin secara diam-diam tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Di rumah tersebut, politisi Golkar yang karib disapa Cak Mon membagikan sembako kepada warga sambil berbincang-bincang dengan akrabnya.

Menuju rumah warga miskin untuk membagikan sembako, Cak Mon bersama beberapa orang rombongan harus berjalan kaki menyusuri lorong demi lorong.

Menurut Cak Mon, kegiatan yang dilakukannya merupakan sebuah hobi sebagaimana kebiasaanya waktu menjadi anggota DPRD Kota Makassar 3 periode lalu.

“Kegiatan ini saya sebut “Grebek Sahur”, saya lakukan karena sudah menjadi rutinitas setiap tahunnya dan ini murni karena panggilan hati untuk berbagi,” jelasnya saat diwawancarai PORTALMAKASSAR.COM, Minggu (11/6/2017) waktu sahur.

Berdasarkan pantauan PORTALMAKASSAR.COM, sesampai di salah satu rumah di Jln. Andi Tonro, Kecamatan Tamalate, pemilik rumah, kaget kedatangan Cak Mon yang memang juga dikenal banyak masyarakat diwilayah tersebut.

Bakal calon yang telah menyatakan sikapnya ingin mendampingi petahana Danny Pomanto. Subuh itu melakukan aksi Grebek Sahurnya di dua wilayah yakni Kampung Lempong yang sekarang dikenal Jln Andi Tonro dan di Kampung Balang Boddong yang sekarang dikenal jalan Andi Mangerangi. Namun tidak hanya sampai disitu, dihari-hari berikutnya selama ramadhan ini Cak Mon akan terus melanjutkan aksi Grebek Sahurnya.

“Malam ini hanya dua wilayah, selanjutnya selama ramadhan ini kita akan terus lakukan aksi grebek sahur,” tegasnya.

Berdasarkan informasi yang diperoleh PORTALMAKASSAR.COM, tim protokoler Cak Mon mengisyaratkan besok Grebek Sahur akan dilakukan dibagian Utara Makassar.

Cakmon menyatakan dirinya ingin maju di Pilkada Makassar namun hanya 02 atau calon wakil walikota Makassar dan cuman mau berpasangan dengan petahana Moh Ramdhan “Danny” Pomanto bukan yang lain.

Majied rl

MASUKKAN KOMENTAR ANDA