Melintas di Jalan Rusak, SEHATI Silaturrahim ke Warga Manyaha

65
Sehati
Paslon SEHATI memenuhi undangan warga dengan melintasi jalan yang rusak parah di Lingkungan Mannyaha, Kelurahan Pasir Putih, Kecamatan Sinjai Borong, Senin (05/03/2018)

PORTALMAKASSAR.com – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sinjai periode 2018 – 2023, Andi Seto Asapa dan Andi Kartini Ottong, semakin intens melakukan silaturahmi dengan masyarakat di Kabupaten Sinjai.

Senin, 5 Maret 2018, pasangan nomor urut 1 yang diusung partai Golkar, Gerindra dan PKB ini kembali memenuhi undangan warga dengan melintasi jalan yang rusak parah di Lingkungan Mannyaha, Kelurahan Pasir Putih, Kecamatan Sinjai Borong.

Di sini, warga mengeluhkan kondisi jalan yang rusak berat. Ambo, salah seorang warga Mannyaha mengatakan, dirinya bersama penduduk lainnya sempat menanam pohon pisang sebagai bentuk protes atas kondisi jalan yang membutuhkan perbaikan.

“Mewakili masyarakat, saya sangat berharap ke depan, pak Andi Seto dapat memperbaiki semua ruas jalan di kelurahan ini khususnya di Lingkungan Mannyaha,” ujar Ambo di hadapan Andi Seto dan Andi Kartini serta sejumlah tim sukses Sehati.

Selain membahas pembangunan infrastruktur, dalam pertemuan itu, Andi Seto juga memaparkan sekelumit program pasangan Sehati seperti pengembangan komoditi unggulan di setiap kecamatan.

Kabupaten Sinjai, menurut anak mantan Bupati Sinjai dua periode Andi Rudiyanto Asapa ini, merupakan daerah tiga dimensi (wilayah pesisir, dataran rendah dan pegunungan), sehingga hampir di setiap kecamatan memiliki potensi komoditi unggulan yang bila dikembangkan dapat meningkatnya taraf hidup masyarakat.

Dalam silaturahmi yang berlangsung sederhana itu, calon wakil bupati Andi Kartini Ottong menjabarkan pandangannya tentang pentingnya upaya menekan angka kekerasan terhadap perempuan dan anak.

“Kami juga akan mendorong program yang berpihak kepada perempuan dan anak sehingga dapat membantu peningkatan penghasilan dalam keluarga,” kata Andi Kartini. (#rils)

MASUKKAN KOMENTAR ANDA