Menjelang Akhir Masa Jabatannya, Ini harapan SYL pada Presiden RI Joko Widodo

58
Gubernur Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo (foto:ist)

PORTALMAKASSAR.com – Sebelum habis dari masa jabatannya sebagai Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Syahrul Yasin Limpo (SYL) berharap agar Presiden Republik Indonesia (RI), Joko Widodo masih bisa datang berkunjung di Sulawesi Selatan.

Hal ini diungkapkan oleh Syahrul Yasin Limpo (SYL) usai melantik tiga pejabat Plt Kepala Daerah di Rujab Gubernur Sulsel, dirinya mengatakan sebelum habis masa jabatannya sebagai gubernur Sulsel, Presiden RI bisa berkunjung kembali sebelumnya dirinya berhenti sebagai gubernur sulsel.

“Saya harap Jokowi masih datang ke sini (Sulsel) sebelum masuk bulan April, karena masih ada proyek strategis yang membangun peradaban baru di Indonesia yang berada di Sulsel harus diresmikan langsung oleh beliau,”ujarnya saat ditemui di Rujab Gubernur, Jumat (16/2/2018).

SYL menambahkan, orang nomor satu di Indonesia itu harus datang untuk melihat dan meresmikan langsung beberapa proyek besar di Sulsel yang tak lama lagi akan rampung dalam pembangunannya.

“Seperti kincir angin, Makassar New Port, kita juga telah membenahi irigasi sampai tersier sekitar 283 ribu hektar, itu seua harus dilihat beliu, karena itu tidak akan terlaksana tanpa kebijkan bapak Presiden, saat kunjungan kemarin saya sudah sampaikan semua hal tersebut,”jelasnya.

Diketahui Presiden RI, Joko Widodo Kemarin, Kamis (15/2/2018), berkunjung di Sulawesi Selatan, sebagai bentuk kunjungan kerja pemerintahan.

(Hamzah)

MASUKKAN KOMENTAR ANDA