Menuju Liga 1 Stadion Andi Mattalatta Mulai Berbenah

131
Perbaikan Fasilitas Stadion Andi Mattalatta Makassar
Perbaikan Fasilitas Stadion Andi Mattalatta Makassar

PORTALMAKASSAR.com – Setelah Stadion Gelora Andi Mattalatta Mattoanging Makassar tak Lolos Verifikasi LIB, manajemen Stadion melakukan pembenahan di setiap lini Stadion, terutama Lampu stadion yang tidak memenuhi syarat yang di tetapkan LIB, Selasa (6/3/2018) sore.

Pengelola Stadion Andi Mattalatta Mattoanging Makassar, tadi sore melakukan penggantian bohlam Stadion serta pengecatan tribun terbuka oleh petugas pengelolah stadion, untuk memperindah wajah kandang skuad Juku eja tersebut.

Pasalnya, kekuatan pencahayaan stadion berkapasitas 15.000 penonton yang hanya 600 lux tersebut, tak memenuhi standar verifikasi  Setelah bulan lalu pihak LIB menyambangi stadion Andi Mattalatta Mattoanging makassar oleh Surya Binagga, sedangkan untuk standar LUB  untuk semua peserta liga 1 yakni 800 sampai 1200 Lux.

Pemasangan Lampu stadion yang berjumlah 80 buah, di lakukan oleh petugas pengelolah stadion, dengan menargetkan 100 buah bohlam yang akan di di gantikan dengan yang baru.

“Petugas stadion yang pasang, dan 80 buah kayaknya yang di pasang, kapasitasnya itu 2000 wath satu lampu,” tutur petugas pengelolah stadion di sela mengawasi pemasangan lampu stadion.

Pasukan rammang akang mengarungi Liga 1 di kandang sendiri, setelah lampu stadion terpasang, dan PSM Makassar tidak akan menjadi tim Musafir yang tidak bermain di kandang sendiri, setelah pemasangan lampu stadion di lakukan. Seporter akan menyaksikan laga Tim kesayangan mereka di stadion andi mattalatta Mattoanging Makassar.

Lampu stadion yang datang secara berkala, membuat petugas Pengolah stadion melakukan penggatian secara bertahap.

Selain lampu stadion, pengelolah juga melakukan pengecatan di bagian sisi tribun terbuka, guna memperindah stadion jelang bergulirnya liga satu musim ini.

Selain itu, bans pemain yang akan di gunakan untuk liga satu musim ini, di pastikan berpenampilan baru, setelah pengelasan oleh petugas telah menyelesaikan 90 persen, namun masih dalam proses pengecatan oleh petugas.

Jelang liga satu bergulir Kesiapan Stadion Andi Mattalatta Mattoanging Makassar Semakin di benahi, renofasi di lakukan di setiap lini stadion, terutama bagian lampu dan bans pemain, agar seporter dan pendukung merasa nyaman menyaksikan laga seru pasukan rammang.

(andis/red4)

MASUKKAN KOMENTAR ANDA