Menyoal Pengumuman Sekprov, Wagub Sulsel: Insya Allah Bisa Minggu Ini

PORTALMAKASSAR.COM – Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman, mengungkapkan pengumuman Lelang Sekretaris Provinsi (Sekprov) bakal dilakukan minggu ini.

 

Hal itu di ungkapkan Wagub Andi Sudirman Sulaiman saat ditemui di Kantor Gubernur, Jumat (4/1/2019) sore tadi. Ia mengaku, pengumuman Sekprov tinggal menunggu keputusan dari Gubernur Nurdin Abdullah.

“Insya Allah bisa minggu ini tapi kita tunggu pak Gubernur dan beliau yang akan putuskan, Masih proses dari pansel tinggal tunggu dari pak Gubernur,” ungkapnya.

Setelah Panitia Seleksi (Pansel) menyetor tiga nama kepada Gubernur Nurdin Abdullah. Mantan Bupati Bantaeng itu memaparkan dari ketiga nama tersebut telah mengerucut. Kendati demikian, masih dalam proses diskusi bersama beberapa pihak.

“Masih dalam kita proses diskusi, siapa yang akan kita dorong, Sudah semakin mengerucut kok,” ungkap Nurdin Abdullah.

Sebelumnya, ketiga nama yang disetor Pansel merupakan dua diluar lingkup Pemerintah Provinsi serta hanya menyisahkan satu nama dari Pemerintahan. Kendati demikian, NA menampik hal itu. ia mengutarakan, mengenai ketiga status orang tersebut belum sama sekali diumumkan Nurdin Abdullah.

“Nantilah diumumkan, dua dari luar satu dari dalam yah, nga tau jujuryah saya itu belum buka, belum ada waktu,” terangnya sekali lagi.

ALFIANDIS

Berikan Komentar