Merasa Mencintai, Warga Maradekaya Pasang Baliho HAP Hingga Larut Malam

pemasangan baliho HAP

PORTALMAKASSAR.COM – Kecintan terhadap sosok pemimpin idaman tergambar pada warga Jalan Abu bakar Lambogo, Kelurahan Maradekaya Kecamatan Makassar saat memasang Baliho Calon Legislatif Haji Andi Parenrengi (HAP). Rabu (17/10/2018).

 

Seperti tak kenal lelah, Warga melakukan pemasangan baliho HAP hingga larut malam. Hal itu dilakukan warga sebagai bentuk kecintaannya terhadap sosok pemimpin yang jujur dan dermawan seperti Haji Andi Parenrengi.

Salah satu Warga Jalan Abu bakar Lambogo mengungkapkan “HAP adalah calon yang paling kami idamkan selama ini, makanya kami seperti tak tau waktu, hingga larut malam masih memasang baliho, ini karena kecintaan kami terhadap sosok HAP,” ungkapnya.

Hal itu turut ditanggapi Haji Andi Parenrengi, yang juga merupakan Ketua Asosiasi Pedagang Pasar Sentral Makassar. Ia mengungkapkan kesyukurannya melihat warga yang tulus dan iklhas mendukungnya.

“Alhamdulillah, warga dengan ikhlas membantu kami, antusias warga tidak cuma disini, bahkan antusiasme warga tersebar ke berbagai kecamatan,” ungkap calon legislatif DPRD Provinsi dari Partai Gerindra dengan nomor urut 7 di dapil 1 Makassar.

(zaki)

Berikan Komentar