Meski Sudah Deal, Chelsea Belum Bisa Nikmati Jasa Pulisic Musim Ini

christian pulisic

PORTALMAKASSAR.COM – Christian Pulisic memiliki alasan khusus tidak langsung bergabung ke Chelsea. Menurutnya, bergabung dengan klub baru pada tengah musim berpotensi membuatnya sulit beradaptasi.

 

Chelsea telah merampungkan transfer Pulisic dari Borussia Dortmund dengan harga 58 juta pounds. Namun, The Blues tak bisa langsung merasakan kontribusi Pulisic.

Hal itu dikarenakan permintaan dari Pulisic. Pemain asal Amerika Serikat itu meminta Chelsea untuk meminjamkannya selama separuh musim ke Dortmund.

Selain karena ingin mengantarkan Dortmund meraih gelar, Pulisic juga ingin bisa memberikan kontribusi maksimal dengan bergabung ke Chelsea pada pramusim mendatang.

“Saya senang kalau banyak yang sudah tahu di mana saya akan melanjutkan karier pada musim mendatang,” ujar Pulisic.

“Saya sangat senang karena masih memiliki kesempatan untuk membela Borussia Dortmund setelah kesepakatan transfer yang terjadi. Saya harap semua orang dapat mengerti keputusan yang saya ambil tersebut.”

“Saya masih berambisi untuk mengantarkan Dortmund meraih gelar, jadi saya tak ingin pergi pada tengah musim. Saya sangat fokus untuk menjalani waktu saya bersama Dortmund.”

“Saya rasa, waktu yang tepat agar saya bisa memaksimalkan potensi bersama klub baru adalah ketika bergabung dalam kegiatan pramusim, bukan pada tengah musim,” ungkap Pulisic.

Pulisic disebut akan menjadi suksesor Eden Hazard di Chelsea. Hazard terus dispekulasikan akan meninggalkan The Blues demi bergabung dengan Real Madrid.

Sumber: Metro

Berikan Komentar