Nama Bakal Calon Walikota Makassar Mulai Bermunculan di Gerindra

PORTALMAKASSAR.COM – Setelah Partai Gerindra Kota Makassar membuka pendaftaran Bakal Calon Wali Kota sejak 10 april kemarin, beberapa nama bakal calon mulai bermunculan di daftar Partai besutan Prabowo itu.

Saat ini usai beberapa hari pendaftaran dibuka, sudah 2 nama bakal calon yang telah mendaftarkan diri mereka, yakni Wakil Bendahara Gerindra Makassar Nunung Dasniar dan Andi Mustaman.

“Sampai Hari ini baru 2 nama yang ada yakni Nunung Dasniar dan Andi Mustaman yang baru selesai mendaftar hari ini,” ungkap Sekretaris DPC Gerindra Kota Makassar Arief Bahagiawan saat dihubungi Portalmakassar.com, Kamis (13/4/2017).

Menurut Arief Sapaan akrabnya mengataan, adapun selain 2 tadi, sejumlah figur bakal calon juga sudah mengkonfirmasi akan mendaftarkan diri di Gerindra Kota Makassar. Arief menyebut salah satu diantaranya adalah Wali Kota Makassar Danny Pomanto.

“Katanya Danny akan mendaftar dengan mengirim utusannya ke tim Gerindra,” terangnya.

Arief menambahkan, Selain Danny, Ketua PAN Makassar Hamzah Hamid yang juga telah dikonfirmasi katanya akan mendaftar minggu depan.

Diketahui, pembukaan pendaftaran di Desk Pilkada Gerindra Kota Makassar telah dibuka mulai 10 April hingga tanggal 10 Mei 2017 mendatang.
Majied Rahman L

Berikan Komentar