Nonton Kelas VIP, Cinemaxx Phinisi Point Hadirkan Cinemaxx Gold

303
Cinemaxx Phinisi Point
Nonton Kelas VIP, Cinemaxx Phinisi Point Hadirkan Cinemaxx Gold

PORTALMAKASSAR.com -PT Cinemaxx Global Pasifik yang telah bekerjasama dengan Phinisi Point awal Januari lalu yang menghadirkan kenyamanan menonton melalui 4 layar Cinemaxx yang memiliki kapasitas 824 kursi, sekarang hadir kembali dengan kenyamanan menonton kelas VIP di Phinisi Point Makassar.

Dengan tujuan memanjakan pecinta film di Makassar, pembukaan Cinemaxx Gold dengan kemewahan menonton kelas VIP, melalui 2 layar studio dengan kapasitas 96 kursi.Rabu (31/1/18). Penonton Cinemaxx dapat menikmati kenyamanan menonton karena tempat duduk jenis sofa dengan kulit yang elit, dilengkapi dengan bantal serta selimut untuk lebih memastikan kenyamanan menonton yang lebih baik.

Sementara itu, penonton juga dapat memesan makanan sebelum memasuki studio dengan berbagai jenis makanan mulai dari Beef Burger, Nasi Goreng Kampoeng dan 25 jenis makanan lainya serta 8 jenis minuman salah satunya Es Teh.

Chief Marketing Officer, Celeste Koay mengatakan dalam pembukaan Cinemaxx Gold ini, penonton yang membeli tiket melalui aplikasi OVO akan mendapatkan gratis 1 tiket dan berlaku dari tanggal 1 Februari hingga 28 Februari.

“Apabila penonton membeli 1 tiket denagan aplikasi OVO , maka akan mendapatkan gratis 1 tiket.” ucapnya.

OVO merupakan aplikasi yang dapat digunakan untuk membayar tiket nonton di Cinemaxx dengan menggunakan OVO Cash.

Selain itu, Cinemaxx Gold Phinisi Point memasang harga tiket mulai dari Rp. 60.000 untuk hari Senin – Kamis, Rp. 80.000 untuk hari Jumat, serta Rp. 100.000 untuk hari Sabtu, Minggu, dan hari libur Nasional. (cr6)

MASUKKAN KOMENTAR ANDA