Nurdin Abdullah Bentuk Timsus Aset Pemprov Sulsel

Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah

PORTALMAKASSAR.COM – Setelah melakukan koordinasi bersama Tim Koordinasi dan Supervisi (Korsup) KPK untuk merapikan aset, Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah akan membentuk tim khusus aset.

 

Tim khusus aset tersebut nantinya akan mengurusi persoalan aset pemprov yang belum memiliki kejelasan hukum dan meraih kembali aset yang sudah dikuasai oleh perorangan.

“Kita buat klasifikasi yang mana lewat hukum dan mana negosiasi dan pendekatan kekeluargaan. Kita harapkan bisa selesai dalam waktu cepat,” harap Nurdin, saat menyampaikan arahannya dalam  Rapat Kerja mengawali pelaksanaan kegiatan APBD Provinsi Sulawesi Selatan Tahun Anggaran 2019 di Hotel Claro, Makassar, Rabu (02/01/2019).

Lebih lanjut, Nurdin menambahkan, beberapa proyek yang sementara jalan dan belum selesai, diharapkan statusnya tidak bias, apakah dilanjutkan atau tidak. Pemprov sendiri telah meminta BPKP untuk melakukan audit.

“Jangan sampai kita siapin Rp10 Miliar, ternyata butuhnya Rp30 Miliar. Dan kita ini mau tuntas, termasuk Barombong dan masjid di CPI,” jelasnya.

Berikan Komentar