PAC IPNU & IPPNU Kecamatan Tallo Road To Panti Asuhan Berbagi Sembako

423
Road Show PAC IPNU & IPPNU Kecamatan Tallo ke Panti Asuhan Berbagi Sembako, Selasa (20/6/17)

PORTALMAKASSAR.COM – Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama(IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul ulama (IPPNU) Kecamatan Tallo Kota Makassar kembali menunjukkan kepeduliannya kepada sesama dengan menggelar bakti sosial, membagikan paket sembako Ramadan ke panti-panti asuhan yang ada diwilayah Kecamatan Tallo.

Kegiatan ini berlangusng dibeberapa panti asuhan yakni, Rodatul Jannah Kelurahan Suangga, Panti asuhan Hijrah Kelurahan Buloa, Panti Asuhan Al Mujaadilah Kelurahan Lembo, Panti Asuhan Kasih Ibu dan terakhir membagikan Nasi Dos dan ta’jil kepada pengguna jalan.

Alhamdulillah, IPNU & IPPNU Kecamatan Tallo dapat melaksanakan bakti sosial ini, kami berharap berbagi yang kami lakukan ini dapat membantu sesama utamanya mereka saudara-saudara kita yang ada di Panti Asuhan,” tutur Ketua PAC Noval Suhartono, Selasa (20/6/2017).

Selain itu, lanjut Noval, bahwa dirinya berharap hal tersebut dapat menjadi motivasi bagi orang lain agar bergerak untuk saling berbagi guna menyempurnakan Ramadhan sebagai bulan suci yang penuh berkah untuk semua umat Muslim.

Sementara bebeberapa pengurus panti asuhan mengucap syukur berkat bulan yang penuh berkah ini, banyak muda-mudi yang tergerak hatinya untuk berbagi dengan anak-anak merka.

Sekedar diketahui, Ramadhan selalu menjadi moment yang tepat bagi PAC IPNU & IPPNU dalam melakukan rutinitasnya untuk berbagi dan meningkatkan silaturahmi. (MJIEL)

MASUKKAN KOMENTAR ANDA