Pacu Pertumbuhan Ekonomi, OJK Gelar Pertemuan Tahunan

93
OJK
Kantor OJK Regional VI Sulawesi, Maluku dan Papua mengadakan pertemuan tahunan industri jasa keuangan prov. Sulawesi Selatan di Hotel Singgasana, Selasa (30/1/2018)

PORTALMAKASSAR.com -Kantor OJK Regional VI Sulawesi, Maluku dan Papua mengadakan pertemuan tahunan industri jasa keuangan provinsi Sulawesi Selatan di Hotel Singgasana, Selasa (30/1/2018)

Pada pertemuan tersebut, hadir Wakil Gubernur Sul Sel, Anggota DPR RI Komisi 11, Wakil Ketua Komisioner OJK, Kepala OJK Regional VI dan dihadiri oleh 300 pelaku Jasa Keuangan,dan beberapa stakeholder Sulawesi Selatan serta instansi atau perusahaan.

Kepala OJK Regional VI,bapak Zulmi menjelaskan bahwa taget pertumbuhan ekonomi saat ini mampu tumbuh cukup tinggi 6,25 persen (yoy) diatas nasional yaitu 5,02 persen (yoy).

“Selain petumbuhan ekonomi yang tercatat 6,25 persen, perkembangan perbankan juga memenuhi total aset senilai 7,21 persen (yoy). ” ucapnya

Dalam rangka memacu pertumbuhan ekonomi, maka ditahun 2018 OJK akan melakukan beberapa program kerjasama untuk memperkuat kwalitas pengawasan yang efesien dan prodental serta melakukan kerjasama yang baik dengan pihak perusahaaan,pemetintahan dan stakeholder agar OJK mampu meningkatkan kwalitas jasa keuangan.

“Program yang ditawarkan salah satunya adalah melakukan kerjasama dengan pihak pemerintahan agar lebih mengefektifkan penggunaan (uang non tunai) di Provinsi Sulsel.” tutupnya (Cr6)

MASUKKAN KOMENTAR ANDA