Pak Ogah Resahkan Masyarakat, WoW…Ini Terobosan Dishub Makassar

Pak Ogah
Pak Ogah Makassar

PORTALMAKASSAR.COM – Pak Ogah yang selama ini menjadi biang keresahan masyarakat pengguna jalan membuat Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Makassar harus memberi perhatian lebih untuk penanganan biang keresahan masyarakat tersebut.

Adapun upaya yang akan dilakukan Dishub, menurut Kepala Dishub Kota Makassar, Mario Said mengatakan akan segera memerintahkan personilnya untuk stand by mengatur lalu lintas di setiap putaran jalan.

Pak Ogah ini jelas sangat meresahkan. Olehnya Kami akan segera turunkan personil untuk mengatur lalu lintas di kawasan yang sering digunakan Pak Ogah beroperasi,” kata Mario, Rabu (14/6/2017).

Selain itu, menurut mantan Camat Tallo itu, Dishub juga akan melakukan penanganan dalam upaya mengantisipasi kemacetan di pusat-pusat perbelanjaan menjelang hari Raya Idul Fitri.

Kita juga akan menurunkan personil pada pusat-pusat perbelanjaan yang biasanya menjadi biang macet menjelang Ramadhan,” tegasnya.

Terakhir, Mario menegaskan bahwa dalam pengawasan nanti, Dishub tidak akan segang untuk mengambil tindakan keras bagi pemilik kendaraan bandel yang parkir sembarangan dan membuat kemacetan.  (MJIEL)

Berikan Komentar