PAMMASE Ajak Warga Wajo Doakan Gurutta Sanusi Baco

130
Pammase
Paslon Bupati Wajo, PAMMASE.

PORTALMAKASSAR.com –  Pasangan Amran Mahmud-Amran SE (PAMMASE) benar-benar punya kepedulian tinggi terhadap ulama di Sulsel. Terbukti, di tengah sederet agenda sosialisasi pencalonannya, duet nomor urut 1 ini tetap meluangkan waktu mendoakan kesembuhan Anregurutta (AGH) Sanusi Baco yang dirawat di RS Awal Bross, Makassar.

Secara khusus, baik Amran Mahmud maupun Amran SE mengajak warga, terutama di Wajo untuk mendoakan gurutta agar lekas diberi kesembuhan dari penyakit yang dideritanya.

“Saya mengajak kita semua untuk bersama-sama mendoakan Gurutta yang terbaring lemas di rumah sakit. Semoga Gurutta bisa lekas sembuh. Aamin,” ajak Amran, Senin 5 Maret 2018.

Menurut dia, gurutta merupakan sosok yang kharismatik. Selain pembawaannya yang tenang, juga kedalaman pengetahuannya sangat kaya, terutama tentang Islam. Begitu juga tidak membeda-bedakan dalam berkomunikasi.

Untuk diketahui, pasangan yang dikenal berpengalaman, sederhana dan religius ini, memang sejak dulu punya perhatian dan rasa hormat kepada pemuka agama, terutama ke kalangan ulama.

Itu tercermin saat Muktamar As’adiyah di Balikpapan, belum lama ini, keduanya menyempatkan waktu menghadiri pembukaan. Begitu juga saat mendengar kabar Gurutta Rafii Yunus masuk ke rumah sakit, ia memilih meninggalkan agenda sosialisasinya untuk bertolak ke Makassar.

Bahkan saat Gurutta Rafi menghembuskan nafas terakhirnya, Amran Mahmud menyempatkan melayat, sekaligus mengantar jenazah pimpinan Pondok Pesantren As’adiyah itu ke liang lahat di Sudiang.

Sebagai bentuk rasa duka dan kehilangan, Amran selama dua hari memilih menunda sosialisasinya yang sudah terjadwal, sekaligus meminta kepada semua tim, relawan dan simpatisannya mendoakan almarhum. (#tim)

MASUKKAN KOMENTAR ANDA