Pasca Batle Of Borneo, PSM Makassar Kembali Latihan Rutin

52
PSM
Pasca melakoni laga torfeo Batle Of Borneo, PSM Makassar kembali berlatih perdana di Stadion Andi Mattalatta Mattoanging setelah kembali dari Kalimantan timur dalam Turnamen Trofeo Batle of Borneo, Selasa (6/3/2018) sore

PORTALMAKASSAR.com – Pasca melakoni laga torfeo Batle Of Borneo, PSM Makassar kembali berlatih perdana di Stadion Andi Mattalatta Mattoanging setelah kembali dari Kalimantan timur dalam Turnamen Trofeo Batle of Borneo, Selasa (6/3/2018) sore.

Latihan yang di lakoni tersebut untuk menjaga stamina pemain setelah kembali dari Kalimantan, semua pemain mengikuti sesi latihan, yang di lakukan pada sore hari.

PSM yang turut berpartisipasi dalam ajang trofeo Battle of Borneo, keluar sebagai Juara kedua setelah menjelang kekalahan 2-0 atas mitra Mitra Kukar, dan menang atas Persiba Balikpapan dengan skor 0-1.

Kekalahan tersebut segera di evaluasi oleh pelatih kepala Robert Rene Albert dengan melakukan game yang menekankan pada satu sampai dua kali sentuhan bola.

Robert Albert merasa sentuhan para pemain harus lebih di tingkatkan, walaupun para pemain telah berada dalam performa yang di inginkannya. Ini terlihat pada latihan tadi sore, Robert menerapkan satu dua sentuhan dalam latihan.

“Sepulang dari Batle of Borneo, satu dua sentuhan para pemain mulai meningkat, dan mentalitas para pemain sudah bagus,” Tuturnya seusai latihan.

Pada latihan tadi sore, ada beberapa pemain yang masih terlihat kelelahan setelah kembali dari turnamen tersebut, namun tetap semangat dalam menggelar latihan.

Di jadwalkan pada esok hari, Pasukan Ramang akan kembali menggelar latihan pada pagi hari di lapangan Karebosi, untuk mematangkan tim menuju Liga Satu. (andis)

MASUKKAN KOMENTAR ANDA