Patut Di Contoh, Alumni Bharaduta Polres Bulukumba Berbagi Dengan Anak Panti Asuhan

237
Alumni Bharaduta Polres Bulukumba menggelar Baksos di panti Asuhan Ar-Riyadh kelurahan Loka kecamatan Ujung Bulu Bulukumba, Selasa (13/6/17)

PORTALBULUKUMBA.COM — Alumni Bintara Polri Gelombang II Tahun 2003 yang lazim di kenal Bharaduta atau Bhayangkara Dua Ribu Tiga yang bertugas di Mapolres Bulukumba, Selasa (13/6/17) menggelar kegiatan bakti sosial ( Baksos ) di Panti Asuhan Ar-Riyadh yang terletak di jalan Mangga Kelurahan Loka Kecamatan Ujung Bulu Kabupaten Bulukumba.

Baksos Bharaduta Polres Bulukumba ini di ikuti oleh sekitar 20an Alumni Bharaduta serta belasan anak panti asuhan Ar-Riyadh.

Menurut Bripka Suryadi, kegiatan tersebut tidak hanya di laksanakan oleh Bharaduta Bulukumba, namun semua Alumni yang tersebar di seluruh Polres sePolda Sulsel dan Sulbar.

iklan

“Substansinya sebenarnya bukan untuk bakti sosial ,bukan bagi-bagi sembako,tapi yang intinya itu kan menjalin tali silaturahmi antar sesama,,bahwa giat ini dilaksanakan secara serentak di jajaran Polda Sulsel dan Sulbar. ” ucap Suryadi yang sehari-hari bertugas di satuan Lalu Lintas Polres Bulukumba tersebut.

Dengan adanya acara ini, Suryadi beserta seluruh anggota Bharaduta berharap akan lebih mengenal sisi lain dari adik-adik yang berada di panti asuhan.

Kita bisa mengenal lebih jauh, siapa mereka, dari mana agar semakin dekat dengan kita,giat ini juga tujuannya agar bisa jadi motivasi buat rekan-rekan yang lain agar selalu memperhatikan orang-orang di sekitar kita yang masih butuh uluran tangan kita,mari manfaatkan bulan suci Ramadhan ini untuk fastabiqul khairat, mari berlomba lomba berbuat kebajikan,smoga berkah ” tutur Suryadi ( RED2)

MASUKKAN KOMENTAR ANDA