PDIP Sulsel: Kami Percaya Pak NH Punya Potensi Kembangkan Sulsel

NH menyambut rombongan PDIP Sulsel, Senin (5/6). Jie/PM

PORTALMAKASSAR.COM – Dalam rangka mengantarkan berkas pendaftaran Calon Gubernur, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Sulsel rela ‘Mamanu – manu’ di kediaman bakal calon gubernur Nurdin Halid (NH), Jalan Mapala, Makassar, Senin (5/6/2017).

Acara Mamanu – manu tersebut dalam bahasa Makassar di artikan sebagai acara lamaran, dipimpin langsung oleh Andi Anshari selaku Wakil Ketua Bidang Kehormatan PDIP Sulsel, suasana nampak harmonis diantara kedua kubu partai tersebut.

Menurut Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu (Bappilu) PDIP Sulsel, Ikbal Arifin, kedatangan mereka ke kediaman NH merupakan agenda partai dimana, PDIP Sulsel kini tengah melakukan penjaringan calon Gubernur Sulsel 2018 mendatang.

“Yah ini dapat di sebut Ma’manu – manu, karena kami yang langsung mendatangi kediaman Pak Nurdin Halid dan yang kami datang tentu calon yang punya potensi,” jelas Ikbal Arifin.

Lanjut Ikbal, alasan lain mereka memilih mendatangi NH, karena PDIP Sulsel sendiri berpendapat bahwa, secara pengalaman, NH memiliki kemampuan yang luar biasa di bidang pembangunan.

“Kami percaya bahwa, Pak NH punya potensi mengembangkan Sulsel, oleh karenanya, PDIP memilih mengantarkan formulir langsung ke Pak Nurdin Halid,” ungkap Ikbal.

Diketahui, kedatangan rombongan PDIP Sulsel ini disambut oleh beberapa petinggi Golkar Sulsel diantaranya, Risman Pasigai, Moh Roem, Maqbul Halim, Kadir Halid.

Majied rl – Jusrianto

Berikan Komentar