Pekan Ini PSM Makassar Bakal Jajal Kekuatan Perseru Serui

pemain PSM Makassar
pemain PSM Makassar

PORTALMAKASSAR.com – PSM Makassar dijadwalkan akan melakoni Uji coba di stadion Andi Mattalatta mattoanging makassar akhir pekan nanti, melawan perseru Serui sebelum bergulirnya Liga1 musim ini, uji coba dilakukan pada Sabtu pekan ini untuk mematangkan mental dan taktik para pemain, Selasa (6/3/2018).

Setelah mengikuti ajang trofeo Batle of Borneo, manajemen PSM Makassar akan mengundang Perseru Serui untuk melawan skuad Juku eja untuk melawan PSM Makassar sebelum bergulirnya Liga satu Musim Ini.

PSM Makassar akan di jadwalkan melakoni Uji coba Sabtu ini melawan perseru di stadion Andi Mattalatta Mattoanging Makassar, dan menjadikan uji coba ini sebagai peningkatan startegi dan konsistensi permainan  anak asuh dari Robert Albert.

“Sabtu kita akan melakoni uji coba, dan latihan tadi merupakan itu persiapan,” ujarnya.

Skuad PSM Makassar yang keluar sebagai Runner up dalam ternamen Batle of Borneo, kembali akan menguji kekuatan dan mematankan strategi yang  di terapkan  oleh skuad asuhan Robert Rene Albert.

Pelatih kepala Robert Albert, menganggap dua sentuhan pemain bagus dan mentalitas pemain sudah mulai meningkat sepulang dari Borneo. Menjadi modal utama sebelum menghadapi perseru di kandang semdiri

Sebagai tim yang Di jagokan untuk meraih gelar Liga1 musim ini, PSM dijagokan dalam uji coba ini, namun Tampa di anggap enteng, PSM tetap akan menurunkan skuat inti saat melakoni Uji coba tersebut,

Perseru Serui yang merupakan tim yang berasal Papua dan salah satu peserta Liga1, membuat pasukan rammang tidak serta merta mengganggap enteng sang lawan.

Walaupun di musim lalu, PSM tidak pernah menelang kekalahan atas perulseru, tetapi harus di waspadai pasukan Juku eja tidak pernah Menag besar atas perseru, buktinya PSM hanya sanggup menang dengan skor 2-0 di kandang atas perseru Serui musim lalu.

Dalam uji coba itu, pemain muda PSM akan di uji agar mentalitas permainan mereka lebih meningkat, dan kabar gembira, brush de Jite, get junior, dan Zulham Zamrun dikabarkan sudah mulai pulih dari cedera, ini membuat kelengkapan tin semakin kuat.

(andis/red4)

Berikan Komentar