Pelaku Spesialis Curat Lintas Provinsi Diciduk di Kerung-Kerung

Sadaka
Sadaka, Pelaku Curat lintas Provinsi

PORTALMAKASSAR.com -Tim Resmob Polda Sulsel berhasil mengamankan pelaku spesialis Curat lintas Provinsi, Selasa (30/01/2018) sekitar pukul 02.00 WITA di jalan Kerung-kerung Lorong Santaria Kecamatan Makassar Kota Makassar.

Pelaku yang diketahui bernama Sadaka (22) warga Kerung-Kerung Lorong Santaria Kecamatan Makassar Kota Makassar. Penangkapan tersangka tersebut menurut Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Dicky Sondani merupakan hasil Lidik tim Resmob yang mendapatkan informasi keberadaan pelaku di deteksi berada di wilayah Kerung-Kerung.

” Pelaku Sadaka salah satu diduga pelaku Curat berhasil di amankan, selanjutnya tim melakukan pengembangan terhadap teman pelaku dirumah lelaku Burung alias Caca tetapi lelaki Burung alias Caca tidak ada dirumah selanjutnya menuju ke rumah pelaku lainya yaitu lelaki Karim tetapi tidak ada di tempat selanjutnya menuju ke tempat tinggal Lelaki Akbar Malibu di daerah Gowa tetapi tidak ada dan selanjutnya tersangka Sadaka di bawa ke posko Resmob Polda Sulsel guna dilakukan interogasi dan pemeriksaan lebih lanjut ” ucap Dicky Sondani melalui WhatsApp, Rabu (31/01/2018).

Berdasarkan hasil interogasi, diketahui pelaku beraksi di Manado, Kendari, Palu dan Denpasar Bali bertemaan 4 orang yakni Akbar Malibu, Burung dan Karim yang saat ini menjdi DPO. (red)

Berikan Komentar