Pelatih Persebaya Sesumbar Curi 3 Poin di Markas PSM

9
Pelatih Persebaya

PORTALMAKASSAR.com – Pelatih kepala Persebaya Surabaya, Angel Alfredo Vera tegaskan akan mencuri poin di kandang PSM Makassar dalam lanjutan Gojek Liga 1, 2018. Namun, dirinya mewaspadi kerja sama tim skuad Ramang jika bermain di kandang sendiri, Jumat (8/6/2018).

laga Big Macth akan menguras stamina para pemain, namun pelatih asal Argentina tersebut, mengutarakan kesiapan timnya akan di gelar pada, Sabtu (9/6/2018) malam, di stadion Andi Mattalatta Mattoanging.

“Kita siap untuk pertadingan besok (red-Sabtu), seperti setiap pertadingan yang kita mainkan kita akan bekerja keras untuk menang,” ungkapnya di sesi konfrensi pers.

iklan

Namun, Alfredo Vera yang juga pernah melatih skuad Persipura tak mengganggap enteng sang tuan rumah. PSM Makassar yang saat ini memuncaki klasemen sementara, sontak memuji penampilan konsisten anak asuh Robert Rene Albert. Bahkan dirinya menyebutkan skuad Ramang memiliki materi pemain yang sangat bagus.

Akan tetapi, Alfredo Vera tetap yakin dengan materi pemainnya. Ia menyebutkan timya akan bermain sesui keinginnya, hal tersebut membuat drinya bernafsu menutup laga di bulan ramadan dengan merebut poin di kandang PSM Makassar.

“Kita selalu main dalam kerja sama tim, seperti yang kita lihat, PSM ada di peringkat pertama karena semua pemain bagus, tapi saya fokus untuk dapat tiga poin disini,” ungkap Pelatih yang saat ini berusia 45 tahun.

Memiliki materi pemain ytang terbilang pendek, serta penampilan skuad PSM yang selau mencetak gol memalui heding memanfaatkan postur tubuh para pemain, tak membuat pelatih Bajol Ijo tersebut memberikan perhatian khusus pada satu pemain PSM Makassar. Melainkan dirinya akan fokus pada visi bermain dan taktikal bermain dari keseluruhan sang pemain tuan rumah.

“Saya sudah tau PSM punya pemain tinggi yang bisa duel bagus, saya tidak fokus di situ. Saya fokus antisipasi dengan kerja sama tim apa yang bisa mereka lakukan, dan bisa mengantisipasi merek supaya tidak mencetaak gol,” terangnya.

Alfiandis

MASUKKAN KOMENTAR ANDA