Pembangunan Tol Layang, Wali Kota Makassar Minta Jaringan Pipa Bawah Tanah Agar Di Tata Ulang

83
rakor tol layang
Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar bersama Nusantara Infranstruktur kembali melakukan rapat terkait pembangunan Tol Layang sepanjang jalan AP. Pettarani,Seni (05/02/2018)

PORTALMAKASSAR.com – Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar bersama Nusantara Infranstruktur kembali melakukan rapat terkait pembangunan Tol Layang sepanjang jalan AP. Pettarani.

Dalam rapat koordinasi yang dilaksanakan di Hotel Grand Clarion, Jl. AP.Pettarani Makassar, Senin (5/2/2018), Wali Kota Kota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto mengatakan pelaksanaan rapat koordinasi ini untuk membahas persoalan teknis dalam pelaksaan pembangunan Tol Layang Jalan. AP. Pettarani.

“Jadi ini adalah sudah masuk pada tahap-tahap teknis kepentingan-kepentingan utulitas yang hari ini sudah beroperasional kemudian sudah di pertemukan demi pembangunan ini”,ucapnya.

Lanjut Danny mengatakan kedepannya para pemilik kepentingan atau Dinas yang mempunyai utulitas yang nantinya akan di bangun tol layang untuk memperbaiki atau memperbaharui peralatan yang berada di bawah.

“Kita minta apa kepentingan masing-masing contoh PDAM punya kepentingan apa kedepan seperti menganti pipa, sekalian mi ganti sekarang, agar supaya nanti tidak melakukan lagi pembongkaran, jadi sekalian membongkar mi orang”,tuturnya.

Dirinya berharap nantinya ada Datting Shering, dimana Datting Shering ini, menjadi satu tempatnya saluran yang masuk.

“Saya berharap nantinya pemanfaatan Detting Shering, itu adalah satu saluran agar supaya tidak sembrautan itu masalah”,tutupnya.

(hamzah)

MASUKKAN KOMENTAR ANDA