Pemilik Tagline DIAmi Kunjungi Polrestabes Makassar

112
Danny-indira melakukan kunjungan di kantor Polrestabes

PORTALMAKASSAR.com – Petahana Walikota Makassar, Moh. Ramdhan “Danny” Pomanto bersama Pasangan Indira Mulyasari Paramastuti melakukan kunjungan Ke Kantor Polrestabes Makassar.

Kedatangan Pemilik Tegline DIAmi ini di sambut baik oleh Wakapolrestabes Makassar, Akbp Hotman Siraid di Kantor halaman Polrestabes Makassar. Senin (12/2/2018).

Namun Kedatangan Pemilik Tagline DIAmi ini hanya sebatas melakukan pengambilan Video terkait Kota Makassar sebagai tuan rumah Pilkada Damai dan menjadi contoh dari seluruh tempat penyelenggara Pilkada serentak.

Petahana Walikota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto di dampingi Pasangannya Indira Mulyasari Paramastuti mengatakan dirinya.melakukan Kunjugan ini untuk pengambilan Video layanan Masyakarat terkait Pilkada Damai.

“kita ditunjuk menjadi tuan rumah pilkada damai, dan contoh dari seluruh penyelenggara Pilkada Pemilihan Kepala Daerah di suluruh Indonesia,” ungkapnya.

Lanjut, Danny mengatakan ditunjuknya Makassar Kota Pilkada Damai menjadi tantangan untuk menjaga pilkada ini dengan Damai sesuai dengan apa yang telah di berikan.

“Ini menjadi tantangan kita bersama, Kita berharap serta berkomitmen menjaga pilkada terdamai ini, dan Semua pihak harus dukung pilkada damai ini dan saya yakin kalau kita bersaing secara sehat insyaallah Damai itu akan tercipta,” tutupnya.

(Hamzah/red3)

Berikan Komentar