Pemprov Sulsel Gelar Raker Awal Pelaksanaan Kegiatan APBD 2019

Rapat kerja lingkup Pemprov Sulsel

PORTALMAKASSAR.COM – Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan menggelar Rapat Kerja (Raker) dalam rangka mengawali pelaksanaan kegiatan APBD Provinsi Sulawesi Selatan Tahun Anggaran 2019 di Hotel Claro, Makassar, Rabu (02/01/2019).

 

Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah memilih untuk melakukan raker di hari pertama ASN memulai kerja pasca libur tahun baru untuk melihat kedisiplinan para ASN lingkup pemprov Sulsel.

“Saya kira ini awal tahun 2019, saya mengucapkan selamat tahun baru, mudah-mudah jauh lebih baik dari 2018. Hari ini kita melakukan raker, kenapa tanggal 2 (Januari), karena awal kita bekerja dan memang pemprov ini disiplinnya luar biasa, walaupun ini mendadak, tetapi ini juga menjadi test case buat kita, dan wajar kita disebut pelayan masyarakat,” kata Nurdin Abdullah.

Adapun kegiatan ini tujuannya, sebut Nurdin, adalah untuk menyatukan hati dan visi, serta koordinasi para pejabat dalam lingkup pemprov.

“Supaya jangan diujung kita  bertengkar, tetapi kita diawal, kita semua buat rambunya dan konsisten melaksanakan,” sebutnya.

Lebih lanjut, ia menyinggung persoalan moral. Ia mengharapkan ASN untuk senantiasa menjaga marwah pemerintahan. Ini juga untuk menghargai pemerintahan sebelumnya yang sekian tahun betul-betul menjaga dengan baik. Sehingga, ia mendorong pemberantasan korupsi dan kerja profesional sesuai aturan yang ada.

Berikan Komentar