Pengawas Kebersihan Korban Begal di Waduk Antang, Lurah Batua: Kami Ikut Prihatin

396
Lurah Batua, Jufri Jamado

PORTALMAKASSAR.COM – Lurah Batua Drs Jufri ikut prihatin atas kejadian yang dialami pengawas kebersihan Kecamatan Manggala atas nama Supri Dg . Tutu/Dadang yang menjadi korban pembegalan saat hendak shalat subuh berjamaah di Masjid Nurul Iman Toddopuli X Keluarahan Borong, Jumat (9/6/2017).

Supri menderita luka di bagian betisnya akibat sabetan yang diduga menggunakan samurai oleh begal di Waduk Tunggu Antang.

Akibatnya Supri harus dilarikan ke rumah sakit tedekat yakni RS Hermina untuk mendapatkan menanganan karena luka di betisnya mengaga sehingga cukup parah.

“Kami ikut prihatin dengan rekan kami. Tentu ini menjadi perhatian agar segera dicarikan solusi agar warga merasa tenang,” kata Jufri, Jumat usai melaksanakan shalat Jumat, Umar Al Ghazali (STIKI).

Jufri menyampaikan, waduk tunggu merupakan tanggung jawab balai besar, sehingga harus bisa menjalin koordinasi yang baik agar masalah yang ada di wilayah ini bisa tertangani.

“Seperti penerangan jalan. Kedua bagaimana masyarakat sekitar sana lebih peduli pada lingkungannya sehingga begal berfikir masuk,” papar Jufri.

Iya juga memberikan solusi agar akses jalan ini bisa sistem buka tutup. “Pada waktu-waktu tertentu di buka sehingga orang tidak leluasa masuk,” sambungnya.

(Hsn)

MASUKKAN KOMENTAR ANDA