LO DEMOKRAT
Tim LO mewakili DP ambil formulir bakal calon walikota Makassar, Kamis (20/7). Ftm

PORTALMAKASSAR.com -Pilwali Makassar dipastikan Head to Head. Hanya ada dua kandidat pasangan yang mendaftar di KPU. Petahana Moh Ramdhan Pomanto-Indira Mulyasari Paramastuti (Danny-Indira) lewat jalur independen. Sementara penantang Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika Dewi (Appi-Cicu) praktis memboyong semua usungan parpol.

Hanya Demokrat yang tak ikut. Partai berlambang Bintang Mercy ini tetap teguh mendukung Danny-Indira. Komitmen dan konsistensi yang membuat partai pemenangan pemilu suara terbanyak di Pileg 2014 ini bertahan bersama koalisi rakyat.

Meski dikeroyok 10 partai politik yang mengusung Appi-Cicu, tetapi Demokrat tidak pernah kendor. Kondisi ini yang malah memicu semangat dan militansi kader untuk memenangkan pasanga yang menggunakan akronim “DIAmi” itu.

Sekretaris DPC Demokrat Kota Makassar, Abdi Asmara mengatakan, bersama masyarakat, Demokrat lebih bersemangat memenangkan pasangan yang menggunakan akronim DIAmi itu. Hal ini, kata dia memicu semangat kader menjadikan spirit untuk menggalang kekuatan.

“Pastinya atas dukungan masyarakat partai Demokrat yang konsisten, pasti semangatnya luar biasa. Kami lebih senang dikeroyok daripada mengeroyok,” kata Abdi, Minggu (14/01/2018).

Legislator DPRD Kota Makassar ini memastikan, DPP dan DPD Dekokrat Sulsel kan turun full membantu DIAmi untuk meraih kemenangan. Tidak hanya itu, seluruh instrumen Demokrat sudah berjalan normal.

“Apalagi saat ini konsilidasi partai berjalan terus sampai tingkat ranting. Yang pasti dan kami bersama rakyat,” kata dia.

Lebih jauh dia mengatakan perintah partai kepada semua kader sudah sampai ketingkat bawah. Hal ini dikakukan untuk memastikan kader berjalan memenangkan pasangan yang menggunakan tagline “Makassar dua kali tambah baik” itu. Hasilnya, kader lebih semangat berkoalisi dengan suara rakyat.

“Koalisi Demokrat bersama rakyat,” tandas Abdi.(red/rils)

🔥23

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here